Maret 13, 2011

Bagaimana Google membuat mesin uang dari Android

Steve Ballmer berpikir bahwa Android tidak lagi gratis, karena mereka HTC membayar royalti untuk setiap ponsel Android dijual. Hanya karena mereka tidak bisa melawan Google, Microsoft mengambil langkah-langkah mudah untuk melakukan apa yang terbaik: menuntut perusahaan-perusahaan kecil membuat uang.

Pada catatan yang lebih serius, Bagaimana cara Google menghasilkan uang dari Android - Open Source OS smartphone. Tidak ada ruginya produsen telepon dan tersedia secara bebas untuk mengubah, hacking , dan mendistribusikan ulang.

Sumber penghasilan pertama jelas tampaknya iklan Google. Dengan web browser tercepat smartphone bisa meningkatkan penggunakan web untuk pencarian pada telepon Anda, dan penelusuran yang dibuat ternyata meningkat dari sebelumnya. Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan asumsi bahkan 1 pencarian per pengguna per hari, Google dapat membuat uang yang cukup untuk memberi makan insinyur itu untuk mempertahankan Android untuk tahun yang akan datang. Tapi apakah itu semua? Tidak, tidak benar-benar.

Baru-baru ini, Google CEO Eric Schmidt mengumumkan bahwa Android akan segera memiliki kapasitas untuk Google $ 10 Miliar dalam pendapatan tahunan. Dan kembali pada November 2008, CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan Google memberikan itu jauh strategi dari Android.

Berikut adalah beberapa sumber-sumber pendapatan saat ini, dan sumber Kemungkinan Laba di Masa Depan

* MarketPlace: Google memungut $ 25 untuk sign up sebagai pengembang, kemudian menjaga harga saham aplikasinya yg dibayar. Dengan statistik yang meningkat, dan sekarang mengembangkan Pasar untuk 29 negara baru, dan ini bisa tumbuh beberapa Juta $ sampai transaksi-miliar dolar dalam setahun.
* AdMob: Pendapatan iklan tidak hanya didorong oleh iklan halaman web tetapi juga di iklan app. 50% dari aplikasi gratis dalam Marketplace Android adalah iklan yang didukung dan bisa mengambil Miliaran tampilan halaman, setiap hari. Akhirnya, Eric percaya, iklan tampilkan melalui perangkat mobile Google akan membawa lebih banyak pendapatan dari iklan disampaikan melalui PC. Setelah semua, Penjualan perangkat 200.000 per hari adalah angka yang besar. Sebuah penghasilan yang signifikan pada hari ini buat Google dan masa akan datang.
* Simpan pada iPhone: Setiap tahun, Google membayar Apple $10 dari $100 Juta Dolar untuk menjaga pencarian Google menjadi pilihan utama pada perangkat IOS. Dengan pertumbuhan android, (pengguna memilih Android dari pada IOS) di Google pembayaran lebih sedikit untuk Apple, karena kesepakatannya adalah per perangkat IOS yang dijual. Jangan salah, angka ini cukup besar untuk menjalankan operasi Android di Google.
* Pembayaran Layanan: Ini sesuatu yang biasa terjadi dengan setiap pengguna android, tapi itu terjadi dengan saya. Terlalu banyak bergantung pada layanan Google: Gmail, picasa, dokumen, pada & desktop mobile, akhirnya aku benar-benar upgrade account saya bayar ke layanan 40gb. Jepretan kamera Auto-syncing untuk picasa hanyalah salah satu dari alasanya.

Jika Google curang, mereka akan melihat ke mode lain yang produktif seperti menganalisis telepon pengguna untuk menganalisis, mencuri dan menjual data pengguna, tapi untungnya mereka tidak. Mantra untuk perusahaan masih utuh, itulah mengapa kita mencintai Google dari pada Facebook.

Android adalah masa depan, Newsweek benar menyebutnya evolusi "Android Invasion", begitu banyak industri berhasil mengembangkan.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators