September 15, 2007

Artikel 10 (trend teknologi informasi)

Sharp Luncurkan Notebook Ramping Terbaru


Sharp meluncurkan notebook rampingnya yang terbaru pada hari Selasa (4/9). Sejak memasuki pasar AS pada bulan Juni, maka Sharp telah meluncurkan dua notebook anyarnya.

Notebook terbarunya bernama PC-UM10, punya berat 2,89 pon dan berdimensi 0,65 X11,1x9,1 inci. Melihat tebalnya yang cuma 0,65 inci, PC-UM10 memang tipis dan ramping. Uniknya, papan kibornya akan muncul bersamaan dengan dibukanya layar peraga. Jika layar ditutup maka papan kibornya ikut menutup kembali pula. Harga notebook anyar ini sekitar AS$ 1999 dan segera tersedia pada akhir bulan ini.

Penutup notebook dilapisi oleh magnesium dan dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium III 600MHz, memori 128MB, serta hard drive sebesar 20GB. Baterenya sanggup menghidupkan notebook ini selama 9 jam operasi. Juga punya layar aktif matriks berukuran 12,1 inci. Resolusinya cukup tinggi yaitu 1024x768 piksel dan sanggup menampilkan 16 juta warna.

Sharp juga akan menambahkan teknologi jaringan nirkabel pada notebook barunya itu. Sebelumnya, Sharp sukses mempopularkan aneka notebook rampingnya di pasar domestik. Mereka berharap bisa meraih sukses yang sama di negeri Paman Sam.

Mau tahu lebih detil tentang PC-UM10, klik saja: www.sharp.com.(endang k. saputra)

Sumber : Astaga

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators